Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dan Kepuasan Masyarakat Melalui Kepatuhan Terhadap Standar Perilaku Interaksi Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Di Lingkungan Kementerian Kesehatan

Detail Cantuman

Implementasi Perubahan

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dan Kepuasan Masyarakat Melalui Kepatuhan Terhadap Standar Perilaku Interaksi Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Di Lingkungan Kementerian Kesehatan

XML JSON


Detail Information

Item Type
Laporan Implementasi Perubahan
Penulis
Aji Muhawarman - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Margaretha Yuliani - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Laporan Implementasi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun 2024
Kontributor
Siti Nadia Tarmizi - Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit BBPK Jakarta : Jakarta.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
BBPK Jakarta
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail